Wednesday, August 26, 2009

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrghhhhh-__________-

Haloooooooooooooooo, blogger!!!!!

Gue punya cerita tntg temen gue, loooh!!!! Sebut ajaaa,dia X. Gue kesel bgt sama dia. Jadi, ceritanya gini....

Gue kan punya temen. Dia itu temen deket gue dari kelas 7. Sering bgt bareng sama gue. Anaknya cantik bangeeet. Dan pasti cowok2 pada suka.( Ga mungkin, cowok2 pada ga suka!!!!!. Klo ga suka pasti, ga normal. hahahaaa). Anaknyaaa baik bangeet sama gue. Klo curhat, asik bgt deh!!!

Tiba-tiba, ada anak cewek juga, gue kenal sih sama dia. Dulu, gue juga satu kelas sama dia dan Si X ini. Dia tuh, anaknya ngeseeelin bgt. Dan mukanya selalu cengooo gitu !!!!! Pokoknya malu deh, klo jalan bareng sama dia-_________-. Ini anak, pertamanya ga ngeselin gitu kan. Eh, lama-lama bkn gedeg ajaaaaa!!!!!!! Permasalahannya adalaaaaaaaaah...

Si X ini, bkn gue jauh sama sahabat gue ini. Bkn gue gedeg selalu!!!!!! Gara2 dia, gue jadi jarang ngobrol sama sahabat gue. Jarang kemana-mana bareng sama sahabat gue ini. Bkn gue jadi NAIK DARAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!!!! Trus temen2 gue yg biasa dkt juga sama sahabat gue ini, jd jauh jugaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Pokonya, semua jadi kesel deh!!!!

Ud mukanya cengooo, sifatnyaaaa ngeseeeelin, klo kita mau ngmg sama diaaa harus kencaaaang, klo ga kencaaaaang, Si X ini, ga dengeeer gitu!!!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGHHHHH!!!!!!!@#$ty^%^*&o^&%#

You want my bestfriends
You get my bestfriends
It's alright. It's Okay

But, never touch me again and I don't want to know you again!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment