Thursday, September 3, 2009

2009 :(

Heeeeeey,blogger!!!
Gue keseeel,beteee,pgn maraah2,tapi sama siapa? Pengeeen nangiss,tapi itu GA MUNGKIN.Tahun ini, tahun yg susah bgt buat gue dan keluarga gue.:(

Banyaaak masalaah yg gue punya. DI rumah adaa, di sekolah ada, dimana-mana adaaa :(

Dan gue ga tahaaan!!! apa yg ada di tangan gue rasanya pengen gue hancurin, trus gue musnahin, supayaaa rasa keseel, marah. Gedeg, dan sebagainya yg ada di jiwa gue lepaaas!!!!

Sekaraaang gue kelas 8. Dan banyak bgt yg berubah di tahun 2009 ini. Mulai dari keluarga gue, teman2 gue, dimana-mana, semuanyaaaa BERUBAH. Dan perubahannya itu ga posotive sama sekali. Makin negative. Makin paraaaah.

Temen2 gue yg dl di 7D. Jadi, lbh byk berubah. Terutama the boys. Yg tadinya ga tega sama cewek, jadi lbh tega. Cewek di kls gue skrg, jadi srg DICAKIN. Terutama gue. Gue kessel dan gue ga terima.

Tapi gue ga bs berbuat apa2. Gue jg bingung harus gmn?!. Gue juga ga mau terjadi gini. Harus apa gue? Diem?sabar terus-menerus? Kapan gue bs lepas dr kekangan di thn ini? KAPAAAN?

Gue ga suka terjadi ini!!! Dan gue ga mau terulang lagi selamanya!!

2 comments:

  1. sabar ya chichiiiiiiiiiii sebenernya kita senasib banget huhu sabar ya :')

    ReplyDelete
  2. selaluuu sabaaaar, gue strid!! kapaaaan ya ga kya gini terus nasib kt?

    ReplyDelete