Wednesday, September 9, 2009

I don't care about you :D

heeeeeey, blogger!!!!!!!!
Ada ceritaaa seru lagiiii masih tntg blog gue yg dibawah itu loooh. Yg jdlnya "Dia Beraksi Lagii :( ".
Bedanyaaaaa ini, gue ud ngmg lgsg sama dia. Jadi gini ceritanyaaaaaa...

Pas di kelas, gue suruh aja dia baca blog gue. wakakakakakak!!!! Gimana yaaa rasanyaaaaa? kyanyaa sih, dia bknnya marah, sedih, tp biasa ajaaaaaa. Padahaaaal kata2 nya tuh ud daleeeem bgt!!!

Gue sama Temen gue 1 orang bilang langsung "what the Problem" ke dia. Tentang HTS-an sama Gaya dia yg ga pantees dan sangaaat J*****(sensor biar ga nyinggung perasaan dia!!! Padahal siih, klo ga di sensor juga gapapa.)

Trus tuh, dia kya ga sadar diri gt, pas gue sama temen gue blg, klo dia tuh J*****. Gilaaaaa ga siiiih? eh tuh, anaaak aneeehnya!!!!! aaaaargggh!!!!

Trus, masa dia nyuruh gue delete posing, gue tntg "Dia Beraksi lagi". Ngapain cobaaa?! Bikin gue gedeg ajaaaaa!!!!! Masa alasannya, ga santai abiiis!!! "chi, hapus dooong posting, lo itu!!! klo sampe dibaca sama anak2 sekolah lain, kan bs ngejelekin Image gue!!(dengan muka melas!!)

Apaaa cobaaaaa!!!!!!

Jelas2 dr gaya pake baju nyaaaa aja, ud ngejelekin Image dia sendiri!!!! klo J*****, ga usah ngocol deh!!!!




No comments:

Post a Comment